Intinya Dari Dulu Gue Sayang Banget Sama Lo

Intinya dari dulu semenjak awal kita kenal sampai sekarang gue suka sama lo, tapi kenapa lo seakan ngehancurin hati gue sampai berkeping keping.

Saat lo mencintai orang yang mungkin notabenya jauh di atas gue, gue cuma bisa pasrah ngeliat fakta ini, sakit banget hati gue.

Demi Allah sakit banget ini hati, seumur umur gue baru pertama kali ngrasain cemburu yang luar biasa seperti ini :(

Gue susah banget ngelupain lo, entah karena saking sayangnya atau karena apa.

Gue pingin banget ngelupain lo, gue pingin mulai hidup baru yang jauh dari lo, aarrrggggg

Padahal tampang lo biasa aja dan gak cantik-cantik banget sih, lo juga bukan cewek tajir, tapi kalo udah sayang susah!

Masukan Emailmu Untuk Menjadi Visitor Premium Abida Massi

0 Response to "Intinya Dari Dulu Gue Sayang Banget Sama Lo"

Post a Comment