Penuh Harapan Demi Seorang Wanita Yang Tak Pasti


Hari ini gue lagi lumayan galau karena gagal mengejar cinta. Bukan karena gue kurang tampan atau kurang uang, tapi karena si ceweknya terlalu alim kali ya uuh bikin nyesek sumpah!

Gue udah 3 bulan PDKT sama dia, udah sering chat mesra layaknya orang pacaran juga. Tapi nah itu, masalahnya saat mau gue tembak si cewek seakan mengalihkan perhatian jauh banget entah kemana, seakan dia udah ngasih kode duluan kalo dia gak mau pacaran. Gue udah yakin dan paham betul kalo posisi dia saat ini lagi jomblo dan dia juga suka sama gue.

Seumur-umur gue baru pertama kali ketemu cewek type kaya gini, dia itu misterius banget susah di tebak. Setahu gue si cewek ini udah lama jomblo sekitar 3 tahunan lebih, entah karena trauma akan masa lalunya atau emang belum mau pacaran saat ini.

Saat ini dia masih kuliah semester 4 sekampus sama gue dan dia juga adik tinggat gue di kampus. Dia itu cantik banget, sederhana dan masih sangat polos, pokoknya bagi gue dia sempurna banget lah beda dari cewek yang lain. Jujur aja bukannya sombong, cewek yang lebih cantik dari dia bisa gue dapetin dengan mudah, gue kan ganteng hehehe

Tapi khusus cewek yang satu ini gue ngerasa susah banget dapetinnya, dia ngasih kode mau nyelesaiin kuliahnya dulu. Gilak masa gue harus nunggu selama itu, lagian dia juga masih semester 4 kalo gue sih udah semester akhir bentar lagi selesai tinggal garap skripsi doang -_-

Intinya dia belum mau pacaran sebelum kuliahnya selesai, dia pinginnya mau langsung nikah pas kuliahnya selesai. Sumpah gue bingung banget, gue juga udah ngerasa nyaman dan sayang banget sama dia tapi dianya gak tau deh...

Gue sih mau aja nunggu sampai dia selesai kuliah dulu, tapi setidaknya kasih kepastian dong, jangan di gantung kaya gini. Udah ditunggu lama giliran pas dia wisuda eh malah gak mau sama gue, kebayang kan gimana sakitnya?

Saat ini gue berharap banget sama dia, gue cuma bisa berdoa, semoga harapan ini dapat tercapai. Amiin.

Masukan Emailmu Untuk Menjadi Visitor Premium Abida Massi

0 Response to "Penuh Harapan Demi Seorang Wanita Yang Tak Pasti"

Post a Comment