Allah kurang baik apa?

Jadi ceritanya hari ini sepanjang perjalanan pulang pas gue di gojek itu hujan. Dari kantor ke stasiun UI hujan, berenti pas gue sampe stasiunnya. Trs dari st kalibata ke rumah hujan, lagi2 reda pas gue ud sampe depan gang, dan lanjut deres lagi setelah gue sampe rumah. Terus?

Key pointnya adalah hujan mereda pas gue lepas jas hujan, pas gue gak terlindung. Dan lanjut deres pas gue udah terlindung lagi. Padahal gue ud niat pas ud sampe rumah buat mandi ujan karena, believe it or not gue girang banget ketemu air hujan. Iya ngelewatin banjir sepaha aja gue nyengir terus kaya orang gila. Tapi karena hujannya pas gue sampe gang reda, gue gak jadi deh mandi ujan.

Nah rencana gagal dong? Iya. Sedih dong? Nggak. Soalnya dijalan kerumah udah macet, which means gue udah berkutat dengan kehujanan yang lumayan lah. Wkwk.

Tapi berkahnya gak jadi mandi ujan adalah, gue gak memperparah kondisi gue. Gue lagi gak enak badan dari minggu lalu dan somehow gue sadar saat gue berencana buat mandi hujan, gue nggak mempedulikan kondisi badan gue yg lagi lemah. Tapi yang ngelindungin dengan cara ini siapa? Ya Sang Pelindung. Yang menyadarkan gue ttg keegoisan gue siapa? Ya Yang Maha Mengingatkan.

Lagi2 momen2 sekecil ini bisa mengingatkan gue akan kebesaranNya. Jadi apaa kita tanpa campur tangan Sang Maha Agung. Jadi apa kita tanpa timing luar biasa yang Dia set ke alam semestanya?

Masukan Emailmu Untuk Menjadi Visitor Premium Abida Massi

0 Response to "Allah kurang baik apa?"

Post a Comment